Lampiran SK Penetapan Kelulusan Ujian Siswa Tahun 2016 2017

Lampiran SK Penetapan Kelulusan Ujian Siswa Tahun 2016 2017
Postingan selanjutnya dari sekolah kita.info admin akan memberikan salah satu dokumen yang masih ada kaitannya dengan administrasi kepala sekolah atau Kepsek yaitu tentang penetapan kriteria hasil Ujian nasonal dan ujian sekolah, buat para putra putri peserta didiknya.

nah dari sebagian besar banyak sekolah baik SD, SMP maupun SMA, bahwa setelah pelaksanaan ujian UN/US pihak sekolah perlu bahkan wajib menimbang setiap perolehan nilai hasil ujian yang harus disesuaikan dengan surat keputusan tentang penetapan kriteria kelulusan dengan mengacu pada peraturan dari Permendikbud tentang kriteria kelulusan UN/US Tahun 2016/2017.

Lampiran SK Kelulusan
Lampiran SK Kelulusan

Inilah Contoh Lampiran SK Penetapan Kelulusan Peserta Didik Format Word

Pada salah satu Lampiran SK Untuk Kelulusan Siswa sengaja kami sajikan buat dijadikan sebagai contoh ataupun referensi Bapak Ibu Guru yang akan menetapkan kelulusan peserta didik, namun sebelum menindak lanjuti hal tersebut perlu memperhatikan dari hasil musyawarah atau rapat dengan dewan guru sebelum dinyatakan lampiran SK Kelulusan terhadap siswanya, dengan lingkup mengenai kelulusan saya disini telah menyiapkan Lampiran SK kelulusan buat rekan guru yang memang sedang membutuhkan contoh referensi selengkapnya silahkan download saja secra gratis lampiran keluluan melalui tautan yang dusah tercantum di bawah ini.



Demikianlah lampiran SK kelulusan kami update dan uload filrnya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi yang selama ini anda cari, sekian untukpostingan kali ini jangan lupa bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam pendidikan dari www.sekolahkita.info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Inidia Lampiran SK Penetapan Kelulusan Ujian Siswa Tahun 2016 2017 yang dapat membantu kepala sekolah dalam melakukan pembuatan surat keputusan kelulusan disekolahnya dari hasil rapat dinas dewan guru

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget