Aplikasi Analisis Nilai US SD K13 Dengan format Excel

Akan merasa senang bila admin bisa berikut serta dalam proses pembuatan SKHU, dengan cara, admin akan membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi dan aplikasi ini bisa rekan-rekan guru manfaatkan untuk memudahkan pencetakan SKHU. Aplikasi lebih dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013.

Inilah Aplikasi Analisis Nilai US/ UN untuk sekolah dasar SD masuk dalam format Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Ujian menjadi hal yang wajib dan harus dilakukan disetiap sekolah, baik Ujian Sekolah atau Ujian Nasional. Tujuan utama guru melakukan Ujian ini untuk mengukur prestasi siswa dalam mengerjakan soal yang diberikan, yang nantinya bisa kelihatan siswa mana yang masih memerlukan pembelajaran. Tidak hanya itu saja setelah semua proses ujian dilakukan nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan hasil yang memuaskan Nilai maksimal

Setelah semua proses Ujian dilakukan, guru diwajibkan untuk menganalisis soal Ujian yang sudah siswa kerjakan tadi. Dalam proses analisis sangat lumayan memakan banyak waktu, terutama tugas guru tidak hanya dalam proses ini saja dan masih banyak pekerjaan guru yang harus dilakukan, untuk itulah admin membagikan aplikasi ini yang akan membantu semua prosesnya. Silahkan untuk download aplikasi terkait lewat tautan dibawah gambar ini yang sudah admin sematkan.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Silahkan Download Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional dengan format Excel

Link Download
Mudah-mudahan aplikasi yang admin bagikan bisa menjadi referensi dalam proses analisis nilai US/ UN. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan/ penyampaian artikel. Kritik dan saran atau pertanyaan silahkan masukan komentar yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Artikel Referensi:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Download Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 Excel. Memiliki peran membantu guru dalam proses analisis nilai US/ UN.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget