Aplikasi Penilaian Ijazah Dan Cetak Transkip Nilai UN Tahun 2017

Aplikasi Penilaian Ijazah Dan Cetak Transkip Nilai UN Tahun 2017
Dari postingan berikutnya yang akan admin posting yaitu aplikasi penilaian ijazah beserta cetak Transkip Nilai yang mana aplikasi tersebut di fungsikan untuk melakukan penghitungan nilai yang telah diperoleh siswa pada saat pelaksanaan ujian nasional dengan pengolahan nilai diambil secara keseluruhan yang nantinya sebagai nilai ijazah. Selain bisa digunakan Penilaian Ijazah aplikasi yang satu inipun dapat mencetak Blangko Ijazah juga SKHU.

Jika mengingat saat ini dimana Penilaian Ijazah akan sangat diperlukan karena berkaitan dengan telah usainya penyelenggaraan pelaksanaan UN tahun pelajaran 2016/2017, maka pihak sekolah baik itu jenjang SD, SMP maupun SMA dan SMK, akan melakukan penghitungan dan penilaian terutama penilaian pada Ijazah, karenanya aplikasi Format Excel inipun kami rekomendasikan agar dapat membantu rekan rekan guru dalam melakukan pengolahan nilai ujian, disekolah nya masing-masing.

Penilaian Ijazah
Penilaian Ijazah Tahun 2017

Unduh Aplikasi Penilaian Ijazah Dan Cetak Transkip Nilai UN Tahun 2017

Dalam melakukan penilaian ijazah tentu seorang guru harus betul-betul lebih teliti dalam cara menghitung total nilai siswa yang telah diperoleh, maka agar mempermudah setiap olah hasil nilai siswa siswinya di sekolah, rekan guru dapat memanfaatkan aplikasi penilaian ijazah ini sebagai penunjang memperingan tugas pekerjaan nya. Selengkapnya silahkan download saja penilaian ijazah ini secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang aplikasi untuk penilaian ijazah saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru Kelas di sekolah. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.sekolahkita.info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Fungsi Aplikasi Penilaian Ijazah Dan Cetak Transkip Nilai UN Tahun 2017 mrupakan perangkat yang dapat menunjang guuru dalam melakukan olah nilai dan cetak Ijazah disekolah

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget