Contoh SK Penetapan Kelulusan Kriteria Siswa Tahun 2017

Contoh SK Penetapan Kelulusan Kriteria Siswa Tahun 2017
Berikut contoh surat keputusan Kelulusan Sekolah akan admin sajikan pada halaman ini buat bapak ibu guru yang sedang membutuhkan bahan referensi dalam membuat surat SK Lulus untuk siswa nya yang telah mengikuti ujian nasional ataupun ujian sekolah.

Jika kita berbicara akan suatu surat keputusan (SK) memang pada dasarnya berisi suatu keputusan yang di buat oleh pemimpin suatu organisasi atau jika di instansi pendidikan akan dibuat oleh guru kepala sekolah, nah bagi bapak ibu guru kepsek, yang akan membuat surat keputusan Kelulusan dapat memanfaatkan Contoh SK Lulus ini sebagai bahan referensi. Dari contoh SK kelulusan inipun memuat isian pernyataan Lulus mulai dari keterangan landasan dasar hukum. Dengan susunan kata seperti menimbang, mengingat, membaca, mendengar dan memperhatikan dengan memuat dasar keputusan peraturan, usul dan saran sampai bagian penutup, penegasan pelaksanaan atau pernyataan. Maka dari itu bagi rekan rekan guru yang akan membuat SK kelulusan dapat mengunduh Contoh file berupa word pada laman ini.

Contoh SK Kelulusan
Contoh SK Kelulusan

Unduh Contoh SK Penetapan Kelulusan Kriteria Siswa Tahun 2017

Untuk contoh SK kelulusan dalam membuat nya harus terdapat kata tembusan, ya karena memang SK sendiri sangat bersifat menyangkut banyak pihak yang harus diberi tahu dari kebijakan mengenai penetapan kelulusan siswa siswi tersebut, dan SK kelulusan pun dibuat berdasarkan keterangan yang diperoleh pada pelaksanaan rapat dewan guru dan komite sekolah, tentang penetapan kriteria kelulusan siswa. Selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan download saja file tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang contoh SK kelulusan saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan rekan rekan guru disekolah terutama dalam hal membuat surat SK kelulusan. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.sekolahkita.info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Berikut Contoh SK Penetapan Kelulusan Kriteria Siswa Tahun 2017 merupakan surat keputusan yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi dalam membuat surat kelulusan disekolah

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget