Contoh SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB/PSB Tahun 2017/2018

Contoh SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB/PSB Tahun 2017/2018
Surat Keputusan Panitia penerimaan siswa baru akan saya bagikan pada halaman ini buat Bapak Ibu Guru kepala sekolah yang akan melakukan pembuatan susunan panitia penyelenggara untuk kegiatan pelaksanaan PPDB disekolahnya.

Menyusun panitia penyelenggara kegiatan PSB tentunya merupakan salah satu upaya agar setiap pelaksanaan kegiatan dapat dielenggarakan secara lancar dan dapat dipertanggung jawabkan setiap proses kegiatan yang akan dilakukan nantinya, nah dalam melakukan sebuah susunan panitia tentu bagi kepala sekolah yang akan membagikan setiap tugas dalam penyelenggaraan demi kelancaran pelaksanaan secara tertib, karenanya bagi yang memang sedang membutuhkan contoh SK Panitia PPDB/PSB maka disini admin telah menyiapkan format filenya guna membantu rekan guru dalam pembuatan susunan panitia pelaksana.

Contoh SK Panitia PPDB/PSB
Contoh SK Panitia PPDB/PSB

Inidia Contoh SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB/PSB Tahun 2017/2018

Pada Contoh SK Panitia yang saya sajikan disini tengah memuat isian seperti tugas berupa merencanakan setiap jalannya kegitan mulai dari menerima pendaftaran, menginventarisir kegiatan seleksi PPDB, membuat peringkat asil seleksi, membuat pelaporan hasil seleksi, mengatur keuanagan dan konsumsi, serta menerima pendaftaran ulang dan lain sebagainya, Untuk lebih jelas dan detailnya silahkan download saja secara gratis Contoh surat keputusan PPDB/PSB disini melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Contoh SK Panitia pelaksana PPDB atau PSB admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yng selama ini anda cari sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.sekolahkita.info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Unduh Contoh SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB/PSB Tahun 2017/2018 yang dapat digunakan sebagai referensi dalam melakukan pembuatan susunan panitia pelaksana kegiatan PPDB disekolah

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget