Contoh Susunan SK Panitia MOS Atau Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun 2017

Contoh Susunan SK Panitia MOS Atau Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun 2017
Dalam rangka membantu Bapak Ibu Guru terutama Kepala Sekolah yang akan melakukan pembentukan panitia orientasi bagi siswa baru pada laman info sekolah kita saya disni akan menyajikan salah satu berkas surat keputusan panitia MOS yang dapat digunakan sebagai contoh ataupun referensi dalam membentuk kepanitiaan MOS di sekolah nya masing masing.

Masa orientasi siswa (MOS) atau yang dikenal masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang mana merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya sebagai tujuan untuk memperenalkan siswa baru terhadap lingkungan yang ada disekolah termasuk beberapa kegiatan organisasi yang ada didalam sekolah juga sebagai bentuk buat peserta didik baru dalam beradaptasi di sekolah barunya pada umumnya Guru Kepala sekolah perlu menetapkan dan mencantumkan kepanitiaan pada lampiran SK Panitia MOS agar pelaksanaan kegiatan MOS dapat berjalan dengan baik.

SK Panitia MOS

SK Panitia MOS

Download Contoh SK Panitia MOS Tahun Pelajaran 2017/2018

Nah sebagai persiapan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, apalagi dalah hitungan waktu tinggal beberapa bulan lagi kegiatan MOS akan dilaksanakan bagi tiap sekolah SMP/MTS mapun SMA/MA dan SMK, maka sebagai kesiapan dan antisipasi ada baiknya Rekan rekan Guru mempersiapkan terlebih dahulu dalam menentukan keputusan panitia penyelenggara agar dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga bagi yang membutuhkan SK panitia MOS sebagai referensi dapat mengunduh file yang saya sajikan ini sebagai review atupun contoh. selengkapnya silahkan download saja file berupa format word ini secara gratis melalui tautan berikut ini.




Demikianlah tentang SK Panitia MOS kami sajikan disini smoga bagi Bapak Ibu Guru yang akan membuat penetapan panitia pelaksana dapat terbantu dan menjadi salah satu referensi yang sesuai dengan selama ini anda cari. Sekian artikel kali ini kami posting, jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.sekolahkita.info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Inilah Contoh Susunan SK Panitia MOS Atau Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun 2017 yang dapat dijadikan sebagai penunjang dalam menetapkan panitia pelaksana MOS sebagai tugas dan tanggung jawab terselenggaranya kegiatan masa orientasi siswa baru

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget