Contoh Juknis Pengisian Untuk Panitia Penulisan Ijazah Tahun 2017

Contoh Juknis Pengisian Untuk Panitia Penulisan Ijazah Tahun 2017
Berikut ini admin akan membagikan salah satu berkas lampiran peraturan kepala balitbang dan permendikbud tentang petunjuk teknis pegisian pada blangko ijazah no 018/H/EP/2017, yang berisikan tentang bentuk, sfesifikasi dan pencetakan blangko ijazah satuan pendidikan sadar dan pendidikan menengah, sehingga bagi Bapak Ibu Guru yag akan melaksanakan penulisan Ijazah ataupun pengisiannya dapat mengunduh lampiran pada halaman sekolahkita.info.

Pada umumnya setiap sekolah baik SD, SMP maupun SMA/SMK dan sederajat laninnya setelah pelaksanaan ujian sekolah atupun ujian nasional para peserta didiknya para guru akan banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan dan direncanakan kedepannya, salah satunya dalam pembuatan dan pencetakan Ijazah yang mana memang merupakan dokumen resmi dan sebagai tanda tamat nya belajar bagi siswa disemua pendidikan sekolah, maka berhubung dengan hal ini admin akan membagikan lampiran Juknis Penulisan Ijazah Tahun pelajaran 2016/2017.

Juknis Penulisan Ijazah
Juknis Penulisan Ijazah

Download Juknis Pengisian Dan Penulisan Ijazah Balitbang Permendikbud

Bagi Pihak sekolah yang akan melakukan cetak blangko Ijazah sementara buat siswa yang telah dinyatakan lulus melalui SK kelulusan yang dikeluarkan kepala sekolah sebelumnya. maka sebagian sekolah akan melakukan pembuatan IJazah sementara dan SHUN buat peserta didiknya yang akan mendaftar ke jenjang beriutnya dan dalam pembuatanpun perlu menaati dan perpedoman pada Juknis pengisian Ijazah, maka sebab itulah admin membagikan JUKNIS Penulisan Ijazah bagi rekan rekan Guru yang sedang membutuhkan lampiran tersebut. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis file berupa PDF tersebut melalui tauta berikut ini.


Demikianlah tentang Juknis Penulisan Ijazah kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat terutama buat panitia penulisan Ijazah. Sekian atikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan Dari www.sekolahkita.info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Unduh Contoh Juknis Pengisian Untuk Panitia Penulisan Ijazah Tahun 2017 merupakan berkas lampiran balitbang permendikbud yang memuat peraturan penulisan ijazah dan pengisiannya

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget