Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Super Lengkap

Dalam kesempatan kali ini admin sekolah kita.info akan membagika link atau alamat untuk unduh aplikasi administrasi guru format excel super lengkap sebagai refernsi saja untuk sedikit membantu rekan-rekan di sekolah dalam mengerjakan administrasi guru kelas agar lebih cepat dan lebih mudah. Berikut ini screen shoot filenya:

Aplikasi Admiinstrasi Guru Lengkap

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Super Lengkap

Aplikasi Administrasi Guru Kelas 

Sebagai guru profesional yang wajib menyusun berbagai kebutuhan administrasinya, tentu rekan-rekan patut untuk memiliki aplikasi ini. Terlebih sekarang ini berbagai administrasi sekolah juga menjadi tugas utama guru selain mengajar. Hal ini otomatis menjadi beban  tersendiri bagi guru karena pembagian waktu mengajar menjadi tidak efektif yang disebabkan pengerjaan administrasi yang cukup menghabiskan banyak waktu sedangkan tujuan pembelajaran harus tetap dicermati agar dapat tercapai secara optimal.
Lihat juga : Administrasi Guru Kurikulum 2013
Tetapi kami mempunyai solusi efektif yang akan membantu anda rekan-rekan guru dalam pengerjaan administrasi yakni dengan aplikasi ini yang juga akan menunjang kesiswaan serta hasil belajar. Berikut rincian fiturnya:
  • Daftar kelas
  • Absensi
  • Mutasi
  • Rangking
  • Dan lain-lain. 
Selengkapnya silakan unduh saja langsung Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Super Lengkap melalui link dibawah ini:

Download link:
Demikian berbagi informasi kali ini mudah-mudahan aplikasi tersebut dapat membantu para guru yang mengalami sedikit masalah dalam pengerjaan administrasi di sekolahnya. Semoga bermanfaat dan salam edukasi.
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Berikut ini link Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Super Lengkap untuk mempermudah pengerjaan administrasi di sekolah

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget