Aplikasi SKHU Sementara K13 dan KTSP format Excel

Berikut ini adalah Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP, aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah penggunanya baik pemula maupun yang sudah profesional dalam sistem ini Excel

Inilah Aplikasi SKHU Sementara Kurikulum 2013 dan KTSP dilengkapi dengan sistem Excel

Banyak sekali apalikasi yang direlease oleh pihak yang bersangkutan, dengan tujuan utama bisa melancarkan semua prosesnya Apapun itu dan apliaksi yang admin bahas sekarang Aplikasi SKHU Sementara memiliki misi utama membantu guru dalam proses pembuatan/ pencetakan SKHU, yang dulunya pembuatan SKHU dilakukan secara manual sekarang cara itu sudah jarang digunakan. SKHU memiliki peran yang sama pentingnya dengan Ijazah, karena SKHU bisa dijadikan Ijazah sementara oleh siswa untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya/ atau jenjang yang lebih tinggi.

Aplikasi sudah didesign sedemikian rupa sehingga guru hanya perlu mencari nilai yang sudah siswa kumpulkan dari semster awal hingga semster akhir, lalu apliaksi akan bekerja secara tersendirinya. Untuk kelabihan apliaksi, pengguna atau  guru tidak perlu merekap  ulang nilai karena aplikasi akan bekerja secara otomatis. Jika berkenan silahkan download apliaksi lewat tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Aplikasi SKHU Sementara

Download Aplikasi SKHU untuk sekolah dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 format Excel

Link Download:
Itulah artikel yang sudah admin bahas/ share, mengulas Aplikasi SKHU Sementara K13 dan KTSP format Excel. Semoga aplikasi yang admin bagikan bisa membantu dalam proses pencetakan SKHU. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel. Jika ada pertanyaan silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih.

Artikel Referensi:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Pratinjau Aplikasi SKHU Sementara dengan format Excel. Aplikasi mempunyai misi membantu guru dalam proses pencetakan SKHU/ Ijazah.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget