Unduh Aplikasi Administrasi Guru Lengkap Tahun 2017/2018

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Lengkap Tahun 2017/2018

Aplikasi Administrasi Guru Lengkap Tahun 2017/2018

Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membagikan sebuah aplikasi terkait administrasi guru yang mana aplikasi ini merupakan perangkat lunak terbaru dengan fungsi untuk mempermudah rekan-rekan dalam membuat berbagai format administrasi yang nanti akan dibutuhkan.Perlu rekan-rekan ketahui bahwa format-format umum administrasi guru  tersebut kini hadir secara terangkum dalam 1 aplikasi berbasis microsoft excel sehinga apapun administrasi yang rekan-rekan butuhkan dapat dibuat secara praktis oleh aplikasi ini. Maka untuk kelangsangan pembelajara di sekolah penting bagi guru untuk memilikinya.

Aplikasi tersebut kami tujukan kepada rekan-rekan guru baik yang mengajar pada jenjang pendidikan SD, SMP maupun SMA sederajat- Adapun sejumlah menu dan administrasi yang tergolog ke dalam pokok diisi dengan identitas sekolah secara lengkap mulai dari nama sekolah, alamat, kabupaten, kode pos, nama kepala sekolah, NIP kepala sekolah dan lain sebagainya serta diisi dengan identitas guru dan mata pelajaran..

Aplikasi Administrasi Guru Format Excel


  • Data Isian.meliputi diantaranya ; Data Isian,.Cover Buku,.Daftar Isi., Kalender Akademik., Jadwal Mengajar.
  • Perencanaan meliputi diantaranya; KKM., Isian Silabus., Program Tahunan. Program Semester,RPP
  • Pelaksanaan meliputi ; Absensi, Agenda Pembelajaran
  • Penilaiana diantaranya Nilai Ulangan Harian, Nilai Tugas/Praktik, Nilai Afektif
  • Evaluasi, Koreksi UTS, Analisis Butir Soal UAS, Koreksi UAS
  • Analisis dan Hasil, Rekapitulasi Nilai, Analisis Ketuntasan, Nilai Raport, Analisis DSS/DSK

Untuk pengoperasiannya,  juga terbilang mudah karena bapak ibu cukup memasukan data identitas guru dan data sekolah ke dalam menu utama kemudian secara otomatis seluruh format administrasi guru dapat dicetak sesuai yang diinginkan.

Itu saja yang dapat admin gambarkan mengenai Unduh Aplikasi Administrasi Guru Lengkap Tahun 2017/2018. Selebihnya silakan bagi bapak ibu guru yang ingin mencoba aplikasi ini dapat diunduh secara gratis menggunakan tautan unduhan dibawah ini:

Download Link:

Cuku sekian postingan ini admin sampaikan mudah-mudahan aplikasi yang telah rekan-rekan diundurnya ini dapat membantu meringankan beban pekerjaan Bapak Ibu Guru terkait pembuatan administrasinya. Terimakasih.
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Silakan Unduh Aplikasi Administrasi Guru Lengkap Tahun 2017/2018 Untuk SD, SMP, SMA gratis

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget