Program Remedial dan Pengayaan SD Format Word

Program Remedial dan Pengayaan SD masuk dalam format Microsoft Office Word admin akan mengulas dan membagikannya via postingan kali ini. Kedua program diatas memiliki misi utama membantu guru dan siswa mencapai suatu kompetensi yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Word

Porgram Remedial. Tujuan dari progam ini membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan/ mencapai nilai yang maksimal, nilai yang sesuai dengan standar KKM. Dengan apanya Program Remedial ini akan menjadi acuan setiap siswa supaya lebih meningkatkan pola fikir (meningkatkan pembelajaran) supaya siswa tersebut bisa mencapai suatu kompetensi yang diharapkan, dengan artian siswa itu bisa mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sudah sesuai dengan standar KKM.

Program Pengayaan. Untuk program ini lebih dikhususkan untuk siswa yang pintar dalam menyelesaikan suatu masalah, bisa diartikan dengan siswa yang bisa menyelesaikan semua pertanyaan yang sudah diajukan oleh guru, hingga siswa tersebut mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata (Standar KKM)

Program Remedial dan Pengayaan perannya sangat penting dalam dunia pendidikan, lebih tepatnya dalam proses pembelajaran. Penting Karena? Jika kedua program diatas tidak dikembangkan akan menghambat berjalannya proses pembelajaran untuk berkelanjutan.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD Word

Bagi yang memerlukan Program Remedial dan Pengayaan silahkan untuk Download, download ditautan yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki kedua program ini secara Gratis dan dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD.

Link Download:

Itulah susunan artikel membahas dua program (Program Remedial dan Pengayaan) Admin bagikan untuk mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam menyikapi Program Remedial dan Pengayaan. Semoga Link Downlaod yang sudah admin susun bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian Google. Terimakasih

Artikel Terkait:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Download Program Remedial dan Pengayaan SD Word. Berperan penting dalam membantu siswa mencapai nilai yang sesuai dengan standar KKM.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget