Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Untuk mempermudah guru dalam olah nilai diperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk Aplikasi, sehingga beberapa instrumen penilaian bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah. Aplikasi yang dimaskud sudah admin sertakan dalam isi teks pertama (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian).

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian akan admin ulas (share) via postingan kali ini, dan mempunyai peran yang penting dalam dunia pendidikan tepatnya dalam proses pembelajaran, untuk menunjang proses Analisis Ulangan Harian, tidak hanya Ulangan Harian apliaksi ini juga bisa digunakan untuk menganalisis beberapa jenis ulangan, seperti: Ulangan Tengah Semester UTS dan Uji Kompetensi Keahlian UKK. Matri terkait biasa dilakukan oleh guru setelah akhir penyampaian materi, untuk  menunjang/ mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sudah disampaikan.

Manfaat dari Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian:
Sudah dilakukannya Analisis, Guru diharapkan memiliki gambaran yang terkonsep mengenai tingkat kompetensi dan daya serap kegiatan pembelajaran yang dimaksud, dan disesuaikan juga dengan kompetensi yang diharapkan. Setelah tersusun dengan rapi dan mengetahui nilai analisis, guru diharapkan dapat menyusun sebuah rencana tindakan remedial (enrichment).

Seperti yang sudah admin ulas diatas. Aplikasi ini berperan dangat penting dalam proses pembelajaran. Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian kegunaanya tidak usah diragukan lagi, sudah dipercaya dan digunakan hampir disekolah yang tersebar di Indonesia, masuk dalam format/ based Microsoft Office Excel yang akan mempermudah dalam penggunaanya.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Bagi yang memerlukan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian bisa langsung rekan-rekan guru miliki, download terlebih dahulu via tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Download aplikasi secara cuma-cuma *free

Link Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin sajikan mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat dan mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam menyikapi materi terkait. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, pastinya akan lebih bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih

Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013. Aplikasi bisa digunakan untuk menanalisis UH, UTS, dan UKK SD. Mempermudah perkjaan guru.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget