Aplikasi SKHU Sementara SD MI Berbasis Microsoft Excel

Update Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar SD/ MI masuk dalam format atau berbasis Microsoft Excel. Aplikasi mengakomodasi dari peraturan POS UM dan POS UN BSNP Nomor 0031/P/BSNP/III/2015 dan permendikbud No 5 tahun 2015 tentang standar kelulusan siswa 2015.

Simak Aplikasi SKHU Sementara SD MI masuk dalam format Microsoft Excel

Banyak sekali kelebihan dari aplikasi ini (Aplikasi SKHU Sementara) pastinya aplikasi ini bisa mencetak berkas yang paling penting dalam dunia pendidikan, dan untuk kelebihannya tadi aplikasi ini bisa mencetak SKHU/ Ijazah sekaligus dalam sekali cetak. Sebelum semua proses pencetakan dilakukan, pastinya proses kegiatan ujian sudah selesai dilaksanakan, baik itu, Ujian Sekolah atau Ujian Nasional. Seperti yang sudah admin ualas diatas, aplikasi masuk dalam format Microsoft Excel yang nantinya setiap penggunanya siapapun itu akan dimudahkan dalam proses editing aplikasi.

Setelah semua proses Ujian selesai dilaksankan, disini guru diwajibkan untuk mencetak hasil prosesnya (SKHU/ Ijazah). Untuk itu admin membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi ini, dengan tujuan utama yang diharapkan, bisa melancarkan semua prosesnya. Aplikasi sudah disetting sedemikian rupa, digunakan dan sudah tersebar disetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Inilah Manu Aplikasi SKHU Sementara SD MI Berbasis Microsoft Excel


  • Petunjuk pengisian
  • Input data awal
  • Input nilai raport
  • Pengolahan nilai Ujian Sekolah (US)
  • Input nomor SKHU
  • Rekap nilai pelajaran mulok
  • Kelulusan mata pelajaran utama yang diujian sekolahkan + Mulok
  • Cetak SKHU

Aplikasi Analisis Nilai US SD
Semoga ulasan singkat diatas mudah untuk dipahaminya. Sekarang silahkan untuk yang memerlukan aplikasi bisa langsung dimiliki, terlebih dahulu download aplikasi lewat tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Link Download:
Itulah pembahasan singkan yang sudah admin susun mengenai Aplikasi SKHU Sementara SD MI Berbasis Microsoft Excel, dengan harapan adanya aplikasi ini bisa melancarkan pekerjaan guru dalam pembuatan SKHU/ Ijazah. Jika ada pertanyaan seputar aplikasi (Password) silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Inilah Aplikasi SKHU Sementara SD MI Berbasis Microsoft Excel. Aplikasi akan sangat mambantu dalam proses pembuatan SKHU/ Ijazah.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget