Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 Format Excel

Inilah Aplikasi SKHU SD 2017 untuk sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Aplikasi ini menjadi bagian yang terpenting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting dalam proses pembelajaran, karena mempunyai peran, nantinya akan mempermudah sebagian perkjaan guru dalam proses pembuatan/ pencetakan nilai hasil belajar siswa (SKHU/ Ijazah).

Update Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 dengan Format Microsoft Office Excel

Sebelum proses ini dilakukan guru tersebut pastinya akan mencari terlebih dahulu nilai yang telah siswa kumpulkan, mulai dari semester pertama hingga semester akhir, semua prosesnya dilakukan guna untuk melengkapi berkas siswa yang mau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. Aplikasi mengakomodasi dari peraturan POS UM dan POS UN BSNP Nomor 0031/P/BSNP/III/2015 dan permendikbud No 5 tahun 2015 tentang standar kelulusan siswa 2015.

Untuk itu admin membagikan sebuah perangkat dalam bentuk aplikasi ini, guna untuk melancarkan sebagian pekerjaan guru dalam pencetakan dan semua prosesnya. Seperti yang sudah admin ulas diatas, peran aplikasi tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui beberpa proses, tersebar dan sudah digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di pelosok negeri.

Inilah Manu Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 Format Excel

  • Petunjuk pengisian
  • Input data awal
  • Input nilai raport
  • Pengolahan nilai Ujian Sekolah (US)
  • Input nomor SKHU
  • Rekap nilai pelajaran mulok
  • Kelulusan mata pelajaran utama yang diujian sekolahkan + Mulok
  • Cetak SKHU

Aplikasi SKHU SD 2017

Untuk yang memerlukan aplikasi bisa langsung mendownloadnya via tautan/ link yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki aplikasi secara Gratis

Link Diownload:
Itulah pembahasan singkan yang sudah admin susun/ share mengenai Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 Format Excel. Berharap besar adanya aplikasi bisa melancarkan pembuatan SKHU/ Ijazah dan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Review Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 Format Excel dengan peran aplikasi akan membantu guru dalam pembuatan SKHU/ Ijazah.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget