Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi Rebaru Word

Pastingan kali ini admin akan membagikan Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD edisi revisi, revisi terbaru tahun 2017. Format atau program berekstensi DOC yang pastinya akan mempermudah siapa saja/ terkhusus guru dalam penggunaan program ini, program ini juga sudah tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Simak Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi revisi terbaru tahun 2017 Berekstensi DOC

Pertama. Program Remedial, program ini lebih ditujukan kepada siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal, lebih tepatnya Program Remedial mempunyai peran membatu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi atau mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Program ini bisa dijadikan acuan, supaya siswa bisa lebih giat dalam meningkatkan pembelajarannya.

Kedua. Program Pengayaan, program ini disusun lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai/ mendapatkan nilai standar KKM. Jika Program Remedial diperuntukan bagi siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal dan untuk Program Pengayaan kebalikan dari program remedial. Menyikapi hal ini sangat diperlukan program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan Pembelajaran. (Semoga mudah untuk dipahami)

Bagi yang memerlukan materi terkait (Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi Rebaru Word) bisa langsung rekan-rekan guru mendownlaodnya, admin bagikan berupa softcopy/ file, file yang bisa dimiliki secara cuma-cuma. Downlaod dibawah gambar ini.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan untuk mendownloadnya Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi 2017

Link Download:
Mungkin itu saja yang bisa admin sajikan membahas Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi Rebaru Word. Semoga dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Terimakasih.

Artikel Terkait:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Download Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi Rebaru Word. Perannya membantu guru dalam mempermudah siswanya mendaptkan nilai standar KKM.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget