Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Aplikasi tersebut akan admin bagikan untuk meringankan sebagian perkjaan guru, pekerjaan guru dalam menganalisis nilai ulangan siswa. Biasanya ulangan ini dilaksanakan setelah akhiri meteri pembelajaran selesai, dilaksanakannya ulangan tersebut untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian berperan sangat penting dalam dunia pendidikan. Aplikasi bisa menganalisis beberpa jenis ulangan seperti Ulangan Harian, UTS, dan UKK dan ada beberapa jenis soal yang bisa masuk proses ditek aplikasi ini, seperti soal pilihan ganda, essay, dan uraian. Aplikasi masuk dalam format Micrososft Office Excel yang akan mempermduah dalam pengoprasiannya.

Kegunaan aplikasi yang dimaksud tidak usah diragukan lagi, karena sudah melalui beberapa proses review, diambil dari sumber terpercaya, sudah tersebar dan digunakan disekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang penasaran dengan apliaksi yang dimaksud, rekan-rekan guru bisa langsung mendownlaodnya via tautan yang sudah admin sediakan, tepat dibawah gambar ini. Terakhir, aplikasi dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD, sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013

Link Download:
Itu saja yang bisa admin sajikan dan membagiikannya mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Berharap besar aplikasi yang admin maksud bisa dijadikan referensi terbaik dalam pemecahan masalah untuk mempermudah menganalisis nilai Ulangan. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013. Karena akan memperudah pekerjaan guru dalam menganalisis hasil ulangan siswa.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget