Download Contoh Surat Keterangan Penggantian Ijazah Rusak

Download Contoh Surat Keterangan Penggantian Ijazah Rusak
Bagi Rekan rekan SekolahKita.info yang memang sedang mencari pernyataan ataupun solusi tentang ijazah hilang, apa bisa buat lagi ? mungkin itulah bagi yang mengalami Ijazah/STTB nya rusak atu hilang. Nah maka dari itu bagi yang belum mengetahui cara mengurus hal tersbut kebetulan disini admin akan membagikan salah satu format yang kiranya akan memberikan solusi buat Bapak Ibu guru bilamana anak didiknya mengalami kejadian hal tersebut.

Ijazah yang mana memang merupkan salah satu dokumen penting sebagai pengakuan prestasi belajar atau penyelesaian suatu jenjang pendidikan tinggi sesudah lulus ujian yang di selenggarakan oleh perguruan tinggi, Bahkan Ijazah pun akan digunakan sebagai persyaratan untuk melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya yang ditempuh ataupun sebagai persyaratan dalam memasuki suatu perusahaan dalam lingkup dunia kerja.

Surat Keterangan Ijazah Rusak
Surat Keterangan Ijazah Rusak

Contoh Surat Keterangan Permohonan Pengganti Ijazah Rusak

Bagi anda yang tengah terjadi permasalahan karena Ijazah Rusak atupun hilang dan lain sebagainya pada halaman ini kami akan membagikan salah satu surat Keterangan Ijazah rusak, karena untuk hal itu pejabat yang berwenang membuat dan mengesahkan surat keterangan sebagai pengganti/ralat ijazah/STTB yang hilang/Rusak/terdapat kesalahan. maka dari itu bagi sekolah untuk mengantisipasi dan sebagai kelengkapan administrasi dapat mengunduh pedoman persyaratan dan prosedur sebagai persiapan bilamana ada ijazah peserta didik nya rusak. Berikut petunjuk teknis pengganti dan transkip nilai bisa di unduh melalui link berikut ini.




Demikianlah Surat Ijazah Rusak kami update dan upload filenya untuk dapat digunakan sebgai salah satu pernyataan ataupun permohonan untuk mengganti ijazah yang telah rusak sekian untk artikel kali ini jangan lupa share kembali untuk saling berbagi informasi dan keperluan sesama pendidik. Terimakaish. Salam Pendidikan www.SekolahKita.Info
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Dengan Download Contoh Surat Keterangan Penggantian Ijazah Rusak dapat memudahkan dalam mengurus permohonan pengganti ijazah/STTB yang telah rusak ataupun hilang

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget