Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP

Postingan kali ini admin akan membagikan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian untuk sekolah tingkat dasar yang mengunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Aplikasi masuk dalam fomrat Microsoft Office Excel yang nantinya akan mempermudah siapa saja terkhusus guru dalam penggunaan aplikasi ini.

Berikut adalah Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP/ Kurikulum 2013

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Ulangan manjadi hal yang sangat wajib dilakukan disetiap sekolah, dan ulangan ini sangat sering dilaksanakan, baik itu Ulangan Harian UH, US, UAS, UTS dan UKK, dilakukannya hal ini untuk mengukur kemempuan setiap siswa dalam menyerap/menghafal materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan. Dengan dilaksanakan ulangan ini nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan hasil akhir yang memuaskan/ nilai yang maksimal, pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM.

Untuk melancarkan semua prosesnya, maka diperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi, aplikasi ini akan membantu sekali. Kenapa dalam proses analisis diperlukan sebuah aplikasi? Karena proses analisis ini lumayan memakan banyak waktu, mengingat perkjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, dengan adanya apliaksi inssyaallah semua prosesnya bisa sesui dengan apa yang kita harapkan.

Menuju kepokok pembahasan. Bagi yang memerlukan materi terkait, materi atau aplikasi bisa langsung rekan-rekan guru miliki, miliki apliaksi ini secara cuma-cuma, terlebih dahulu untuk mendownloadnya, downlaod apliaksi via tautan yang sudah admin sematkan dibawah.


Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP dan Kurikulum 2013 berekstensi Excel

Link Unduh:
Dicukupkan artikel yang sudah admin susun membahas Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Berharap besar dengan adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa mempersingkat waktu dalam menganalisis beberapa jenis ulangan yang nantinya bisa lebih efektif dan efisien. Jika ada pertanyaan seputar materi, bisa langusng masukan keomentar via kolam yang sudah tersedia dibawah. Semoga mudah untuk dipahami. Terimakasih
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Silahkan Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP dan Kurikulum 2013 digunakan untuk memudahkan dalam menganalisa nilai ulangan siswa.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget