Aplikasi Analisis Nilai US SD MI Berbasis Microsoft Excel

Berikit ini admin akan membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi yang bernama lengkap Aplikasi Analisis Nilai US SD. Aplikasi sudah dikemas sedemikian rupa yang kegunaanya tidak usah diragukan lagi, masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah siapa saja dalam editing proses. Aplikasi akan membantu meringankan sebagian perkjaan guru dalam menganalisis soal ujian yang sudah siswa kerjakan.

Update Aplikasi Analisis Nilai US SD MI masuk dalam format Microsoft Office Excel

Ujian menjadi hal yang wajib dalam dunia pendidikan, dilakukannya hal ini guna untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap/ menghafal materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan. Setelah semua prosesnya selesai dilaksanakan disini guru diwajibkan menganalisis hasil ujian yang sudah siswa kerjakan tadi, dalam proses analisis biasanya cukup lumayan memakan banyak watu jika dilakukan secara manual.

Untuk itu admin membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi ini, dengan tujuan utama bisa melancarkan, memudahkan semua prosesnya. Hasil akhir setelah guru selesai menganalisis soal ujian, nantinya akan diketahui siswa mana yang belum/ yang sudah mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah dan pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan juga dengan standar KKM
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai US SD Berbasis Micrososft Excel Terbaru dibawah ini

Seperti yang sudah admin ulas diatas, aplikasi masuk dalam format atau berbasis Microsoft Excel yang akan mempermudah penggunanya dalam proses editing. Untuk yang memerlukan aplikasi bisa langsung mendownloadnya secara Gratis lewat tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Link Download:
Dicukupkan artikel yang sudah admin sajikan membahas dan membagikan Aplikasi Analisis Nilai US SD MI Berbasis Microsoft Excel. Mudah-mudahan apa yang admin bagikan Aplikasi Analisis Nilai US SD bisa meringankan/ melancarkan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah teredia dibawah. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Berikut Aplikasi Analisis Nilai US SD MI Berbasis Microsoft Excel dengan peran membantu sebagian pekerjaan guru dalam proses analisis nilai US.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget