Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian ini admin bagikan guna untuk membantu memudahkan sebagian pekerjaan guru. Didalam aplikasi ini sendiri ada beberapa menu utama, bisa rekan-rekan guru gunakan sesuai dengan kebutuhan, tetapi sebelum menggunakan aplikasi yang dimaksud lebih bagus diedit ulang terlebih dahulu, mengedit seperti data siswa, data guru, dan KKM Kriteria Ketuntantasan Minimal.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel

Seperi yang sudah admin sertkan dalam Heading diatas, aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel pastinya akan mempermudah setiap penggunanya. Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian sudah digunakan disekolah yang tersebar hampir diseluruh Indonesai, dikarenakan sangat membantu dan bermanfaat pastinya.

Peran apliaksi ini sangat penting dalam dunia pendidikan, karena aplikasi yang dimaksud bisa menganalisis beberapa jenis soal seperti soal pilihan ganda, esay, dan uraian. Cara pengguaan aplikasi inipun cukup mudah, rekan-rekan guru terlebih dahulu mendownlaodnya via link yang sudah admin sediakan dibawah. Setelah aplikasi selesai di Downlaod, buka Aplikasi dan mulai melengkapi data guru, data siswa, dan KKM sekolah. Untuk yang gagal dalam proses pengunduhan bisa memasukan komentar via halaman yang sudah tertera/ disediakan dibawah.

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel

Tanpa panjang lebar bagi yang memerlukan apliakasi yang dimaksud bisa langsung mendownloadnya secara Gratis lewat tuatan yang sudah admin sediakan tepat dibawah gambar ini.

 Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Disini:
Itulah artikel yang sudah admin susun/ bagikan membahas Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Berharap besar dengan adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa mempersingkat waktu dalam menganalisa nilai Ulangan Harian yang nantinya bisa lebih efektif dan efisien. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Download Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian, UTS, dan UKK SD alam memudahkan pekerjaan guru dalam menganalisa nilai Ulangan Harian setiap siswa

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget