Download Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid PAUD Tahun Ajaran 2016-2017 Format PDF

Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid PAUD akan sangat dibutuhkan sebagai kelengkapan dokumen sekolah dan dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua peserta didik. Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid bisa digunakan untuk menyampaikan laporan tentang perkembangan anak, evaluasi hasil belajar, dan juga bisa digunakan untuk menyampaikan pesan dari pihak sekolah kepada orang tua ataupun sebaliknya.
Berikut adalah file yang berisi contoh format Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid PAUD. Silahkan dapatkan filenya dengan mengunduh link dibawah ini:
Download Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid PAUD

Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid PAUD akan sangat dibutuhkan dan dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua peserta didik. Buku Penghubung Guru dan Orang Tua Murid bisa digunakan untuk menyampaikan laporan tentang perkembangan anak, evaluasi hasil belajar, dan juga bisa digunakan untuk menyampaikan pesan dari pihak sekolah kepada orang tua ataupun sebaliknya.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget